3 Aplikasi Android Terbaik Untuk Mengerjakan Tugas Matematika Kalian


Halo semuanya lagi ngerjai tugas matematika ya? atau mau nyari aplikasi yang bisa mengerjakan tugas mtk kalian? nah mimin punya tiga aplikasi android yang bagus untuk mengerjakan tugas tugas kalian. Apa saja? nah ini dia,

1. Photomath

Yang pertama adalah Photomath, mimin sarankan ini kalo kalian malas buat ngetik soalnya diaplikasi soalnya aplikasi ini tinggal membaca tulisan tangan kalian. Yang pertama kali kalian lakukan tulisan kalian harus benar benar rapih dan bisa kebaca oleh kamera nantinya. Kalo bisa kebaca nanti nih aplikasi langsung ngejawab tugas kalian berserta jalannya.

Download

2. MalMath

MalMath ini kalo dilihat kek kakulator tapi ini lebih dari kakulator biasa yang memang diperuntukan untuk ngerjain soal - soal matematika. Aplikasi ini juga ada fitur grafiknya dan tentu pasti memberikan rincian cara memjawab soalnya.

Download

3. Mathematics

Hampir mirip ama MalMath ini aplikasi, seperti kakulator tapi memang diperuntukan untuk menjawab soal matematika. Lebih ini aplikasi disini ada pengukuran suhu, jarak dan lainnya. Jadi ini tidak terfokus sebagai kakulator mtk tapi kakulator suhu juga bisa.

Download

Nah itu beberapa aplikasi yang mimin sarankan, kalo kalian lebih cendurum memnag ngerjai mtk dan nggak ribet, mimin sarani pilih Photomath aja, tapi kalo lebih kek ngukur jarak atau konversi gitu pilih aja Mathematic.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »