Ini Dia, Film yang Wajib Kalian Tonton Tahun 2018 Part 1


2017 telah berganti menjadi 2018, dengan harapan baru, semangat baru kita raih bersama untuk masa depan gemilang(kek iklan). Dan juga pastinya studio film akan merilis film - film bagus nan kece untuk kita nikmati selama tahun 2018 ini. Mungkin mimin banyak merokemdasikan film yang memiliki efek banyak alias CGI, tapi kalau kalian mau kasih rekomendasi film tinggal tulis aja dikolom komentar, okee. Langsung saja mimin kasih film yang wajib kalian tonton tahun 2018.

Maze Runner: The Death Cure (Januari)

Genre:  Action, Sci-Fi, Thriller
Ini sekuel lanjutan dari trilogi Maze Runner, ini film diadaptasi dari novel yang berjudul sama yaitu Maze Runner. Ini film adalah film ketiga dari trilogi filmnya Maze Runner sendiri. Untuk Maze Runner: The Death Cure menceritakan tentang si Thomas dan kelompok harus mulai mencari obat yang namanya "flare" tapi untuk mencarinya mereka harus kembali ke Last City dan bertemu kembali dengan WCKD.

Peter Rabbit  (Februari)

Genre:  Animation, Adventure, Comedy 
Selanjutnya film Peter Rabbit, Peter Rabbit  ini diadaptasi dari karakter buku anak - anak tahun 1902 karya dari  Beatrix Potter. Sinopsisnya, film Peter Rabbit ini akan menceritakan tentang pria dengan keluarganya sudah membuat kepunyaan oleh Mr. McGregor untuk melaksanakan acara pesta syukuran dan menyediakan makanan bervitamin yaitu buah dan sayur-sayuran.

Disisi lain, acara tersebut mengalami buruk karena McGregor muda duluan mengambil warisannya dengan lebih cekatan datang. Ternyata McGregor tersebut seorang musuh yang handal. Sementara McGregor memiliki asmara cinta kepada pelukis lokal. Peter tidak merestui mereka karena peter tidak mau memiliki seorang ayah penjahat.

Peter tidak akan pernah berhenti untuk mengusir McGregor dan akhir keputusan ,ereka bertarung. Siapakah menjadi pemenang? apakah McGregor akan menikahi ibu Peter? Saksikan kisah selengkapnya hanya dibioskop kesayangan anda yang akan dirilis perdana pada tanggal 23 Maret 2018 (USA).

Black Panther (Februari)

Genre: Action, Adventure, Sci-Fi 
Selanjutnya adalah film dari Marvel dengan judul Black Panther. Akhrinya Black Panther punya filmnya sendiri yang sebelumnya si Black Panther ini muncul difilm Marvel Captain America Civil War. Ceritanya setelah peristiwa dalam Captain America: Civil War, Raja T'Challa kembali ke Wakanda namun tak lama kemudian mendapati kekuasaannya ditentang oleh sebuah kelompok. Saat dua musuh bersekongkol untuk menjatuhkan kerajaan, T’Challa sebagai Black Panther harus bekerja sama dengan agen C.I.A., Everett K. Ross, dan anggota Dora Milaje (pasukan khusus Wakanda) untuk mencegah sebuah perang dunia

Annihilation (Februari)

Genre: Adventure, Drama, Fantasy
Annihilation ini berasal dari adaptasi novel dengan judul yang sama karyanya  Jeff VanderMeer. Annihilation ini bercerita tentang seorang ahli biologi berpengalaman yang mendaftar untuk sebuah ekspedisi rahasia yang sangat berbahaya, dimana hukum alam tidak berlaku. Dirinya menemukan hal-hal baru yang belum pernah dilihat sebelumnya. Kalo dilihat ini film keknya bakal seru.

Pacific Rim Uprising (Maret)

Genre: Action, Adventure, Sci-F
Pacific Rim Uprising, ini kalo dilihat trailernya kayaknya tentang masa depan setelah kejadian kaiju datang, soalnya dilihat dari teknologi robotnya udah beda banget, lalu yang jadi pemeran utamanya adalah anak dari Stacker Pentecost dan Mako Mori anak asuh dari pak Stacker udah jadi pemimpin para robotnya, abis itu ditrailernya juga ada latihan yang dimana robot sama robot berkelahi, untuk kaiju pastinya akan muncul tapi dengan jiwa dan raga yang baru :v lebih kuat dan lebih menakutkan.

Tomb Raider (Maret)

Genre: Action, Adventure 
Selanjutnya Tomb Raider, film ini diadaptasi dari game dengan judul yang sama buatan Crystal Dynamics. Kalo dilihat dari trailer bakalan seru ini film, soalnya menceritakan tentang ekspedisi gitu, mirip - mirip kayak film Indiana Jones.

Rampage (April)

Genre: Action, Adventure, Sci-Fi 
Rampage, ini film mirip kayak Tomb Raider berasal dari game dengan judul yang sama keluaran 1980 tentang monyet besar menghancurkan kota. Ceritanya nih tentang munculnya sebuah kotak dari luar angkasa yang dimana kotak ini bisa ngeluari gas yang bisa membuat binatang menjadi besar dan ganas. Pemeran utamannya si Rock hahaha :v, dan ia akan menyelamatkan kota tadi gorilla yang udah terkontaminasi oleh gas dari kotak tersebut.

Avengers: Infinity War (Mei)

Genre: Action, Adventure, Fantasy 
Dan yang paling ditunggu bagi pecinta komik dan film marvel adalah film Avengers: Infinity War. Mimin prediksi film ini bakal kece, soalnya ini film akan ngelawan Thanos yang dimana si Thanos ini pengen ngincar Infinity Stone agar kekuatannya Infinity. Soo kita tunggu kehadiran ini film.

Incredibles 2 (Juni)

Genre: Animation, Action, Adventure
Akhirnya, selama bertahun - tahun penggemar film animasi Pixar ngeluari juga sekuel film dari Incredibles, kalo dilihat dari trailernya ini film nyeritai tentang adek kecil anak bungsu dari keluarga Incredibles yang punya kekuatan hebat haha.

Jurassic World: Fallen Kingdom (Juni)

Genre: Action, Adventure, Sci-Fi 
Sekuel dari film remake Jurassic Park yaitu Jurassic World akan muncul lagi, ini akan menceritakan tentang ketika tanaman dino udah hancur gara - gara tragedi kemarin dan akhirnya ditinggal, tapi si "Star-lord" kangen ama para dino wkwk :v, eh ternyata saat si Star-lord datang gunung api ditanaman dino meleduk, jadi kembali ke masa - masa kelamnya para dino, lalu bagaimana si Star-lord akan bertindak?

Untitled Deadpool Sequel (Juni)

Genre: Action, Adventure, Comedy
Dan terakhir dari post ini mimin kasih Deadpool, entah apa yang dipikirnya dituan pool ditrailernya yang cukup nggak jelas wkw, tapi berharap film keduanya bakal sekocak film pertama.





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »