Cara Mendapatkan Like Banyak di Instagram Tanpa Ribet Gratis


Sekarang admin akan ngasih tips Cara Mendapatkan Like Banyak di Instagram Tanpa Ribet. Sekarangkan anak zaman now pada banyak yang maen sosmed contohnya Instagram ini, nah jika kalian pada ingin mendapatkan liker banyak bisa sampe ribuan, gratis pula tanpa sepeserpun, nah kalian bisa coba aplikasi ini. Namanya Gramblr, aku sih sering nyebutnya gambir, silahkan kalian download dulu aplikasinya, hanya untuk Windows yaa, untuk yang lain mimin kurang tau tapi bisa cek di websitenya.

Download Gramblr2_win32
Download Gramblr2_win64

Pertama, 




Buat akunnya dulu jika belum punya, bisa pake akun IG atau Sign up langsung di Gramblrnya, kalau udah punya tinggal log in aja.




Kedua, 




Log in sudah, kalian bisa lihat gambar koin tersebut, nah mimin akan kasih tau dulu. Sebelum kalian dapat liker gratis kalian harus banyaki tu koin dulu, karena 1 like = 10 koin. tapi tenang saja, disitukan ada menu "Earn Coins!" nah tinggal klik itu saja, lalu like foto random yang dikasih mereka, satu 1 like kita akan dapat 5 koin, jadi kayak istilah timbal balik gitu. Tapi kalau kalian punya uang alias sultan tinggal beli aja, tu ada menunya "Or Buy Them"

Nah Sekarang Kita Banyaki Likenya.


Klik "Earn Coins!"
Like dulu fotonya sampe habis




Jika udah nanti akan muncul kayak gini tinggal klik Add Like




Muncul Menu Seperti ini.



Isi linknya. Caranya tinggal buka website Instagram, log in, pilih fotonya yang akan dibanyaki likenya, lalu copy linknya.



Dan Paste ketempat tadi, isi jumlah like yang dimau, jika benar nanti akan ada foto pritinjaunya. dan lalu Klik Add Likes



Jika berhasil, maka koin yang kita punya akan berkurang dan like kita akan bertambah.



Mudah bukan?, untuk sistem likenya dilakukan secara random, jadi jika kalian ikut lomba like gitu mending nggak usah soalnya nanti dicap curang. Oh iya, selain berguna untuk dapat like, aplikasi ini juga bisa untuk upload, dan jika kalian melakukan upload gambar/video di aplikasi ini biasanya kalian akan dapat gratis 100 like perdana secara random pastinya. Jika masih kurang jelas bisa tanyai di komen bawah, mimin ucapkan terima kasih.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »