Review Film Animasi Indonesia Si Juki The Movie



Kali ini mimin pengen ngereview film animasi Indonesia judulnya Si Juki, sebelumnya kalian udah tau belum film Si Juki ini? sebelum ada ini film, Juki memang terkenal dengan komiknya, kalau mimin sih taunya dari Facebook, dan katanya mau dibuat filmnya eh ternyata beneran jadi nonton deh. Ceritanya tu kemarin mimin pengen nonton Jumanji tapi karena udah full dan sudah malam jadi milih Si Juki, maklum akhir tahun bioskop jadi kayak pasar ramenya hahaha. Udah beli tiketnya, nunggu sekitar setengah jam dan mulai nonton.

Hati - Hati Spoiler


Jadi ceritanya dimulai saat Juki masih bocah, dari kecil ia didik agar tampill beda, sederhana, baek, sopan, dan lainnya dan terus sampe dewasa ia tetap berpegang dengan pendiriannya itu dan membuat Juki jadi selebritis, tapi Juki ini membuat kesalahan akibatnya ia dimusuhi sampe seluruh orang di Indonesia. Di tempat lain entah darimana angin lewat ada meteor mau jatoh, dan entah dimana angin lewat juga Juki ikut ngebantu dan berhasil. Tadaaa tamat wkwk, sebenarnya cerita aslinya nggak gitu juga, tapi mimin agak susah buat rangkai kata - katanya, lagi pula kalo pengen tau ceritanya tinggal tonton di bioskop sana.

Kalo dilihat sih film Si Juki ini tedak terlalu memperhatikan animasinya, dilihat dari bicara, jalan, noleh kiri - kanan, animasinya kaku tapi mereka memfokuskan ke arah ceritanya dan pengisi suara yang udah terkenal - kenal gitu. Oh iya, saat Juki sama kawan - kawan pergi ke asteroid yang mau jatuh mimin terpikir ceritanya mirip kayak film tahun lawas judulnya Armageddon.

Untuk sisi komedinya cukup menghibur menurut mimin tapi yang mimin ingat cuman kata "Mubazir" jadi "Mujaer", ini membuat mimin ketawa, walaupun ada juga yang agak sedikit garing. Humornya juga ditambah sedikit sentilan gitu jadi kalo yang tau akan sentilan bisa senyam - senyum sendiri haha.

Keseluruhannya menurut mimin bagus, ini film, menghibur dan cocok untuk film keluarga.

Total Skornya : 7,8/10


Dan mimin baru tau Si Juki itu bisa lihat hantu, bahasa kerennya indigo, jadi selama ini mimin kira pocong pink yang ada di komiknya itu beda lagi, ada adegan yang dimana mimin juga ketawa disini, istilahnya tu setan teriak setan gitu hahaha. Dan juga, diceritai sedikit asal mula mata si Juki juling hehehe.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »